Video

Gunung Batur - I Move Freely [VIDEO]

4/05/2016Pradikta Kusuma


Berjalan seorang diri ditengah keheningan malam dan udara dingin menusuk pagi itu. Sedikit tergopoh gopoh mengikuti irama jalur yang semakin menanjak tajam. Peluh nampak bercucuran membasahi dahi. Disini di Gunung Batur aku seorang diri menanti cahaya pagi dari sudut lain sang Pulau Dewata Bali.

Untuk cerita lengkap bagaimana aku bisa seorang diri mendaki Gunung Batur bisa kalian baca DISINI.

Melingkar tas kamera kecil di depan dadaku ini, dia mangayun serasi dan selalu menemani setiap langkahku pergi. Dengan kamera butut tua ini aku coba untuk merekam dan membekukan setiap momen yang aku dapatkan.

Di setiap aku berhenti berjalan untuk sekedar menghela nafas aku coba untuk meluangkan waktu mengeluarkan kamera. Aku mencoba untuk merekam beberapa detik momen yang ada di hadapanku. Entah bagaiamana hasilnya nanti yang terpenting aku coba untuk merekam, begitulah pemikiranku kala itu.


Dengan seiring langkah kakiku berjalan lebih jauh maka bertambah pula potongan frame video dan foto yang aku dapatkan. Dari potongan potongan kecil frame ini aku coba untuk gabungkan dan sebuah rangkaian video yang berdurasi tak beberapa lama.

Mungkin banyak sekali kekurangan dari video yang ditampilkan dibawah ini. Karena cara pengambilan gambar yang ala kadarnya dan peralatan videography yang kurang begitu profesional juga.

Namun terlepas dari itu semua semoga video ini bisa membuat gambaran tentang Gunung Batur itu semakin nyata. Selamat menonton dan mohon untuk masukan yang lebih membangun. Salam Bebas Polio woyoooo



You Might Also Like

4 komentar

Google+ Followers

Followers

Contact Form