Video

[VIDEO] Lombok Island - Crosses Path

1/15/2016Pradikta Kusuma


Untuk kali kedua aku datang ke Lombok, tak ada perasaan ragu untuk kembali menjejakkan kaki di pulau cantik ini. Dahulu aku menikmati keindahan Lombok dari ketinggian sang Rinjani, namun kini aku ingin menjelajah bibir bibir pantai hingga kembali ke lereng lereng Rinjani yang banyak membentuk air terjun indah.


Aku, Fajar, Bayu dan Evie .. 4 orang pejalan dari 3 kota berbeda dan 4 hari penuh menjelajah Pulau Lombok. Perjalanan kami mulai dari Lombok tengah yang mempunyai deretan pantai cantik di selatan pulau lombok. Selong belanak, semeti, mawun, kuta, tanjung aan dan bukit merese adalah destinasi di hari perjalanan kami.

Semua pantai tersebut mempunyai pemandangan yang bisa aku katakan “Amazing” karena apa? Karena semua menawarkan keindahan yang mungkin terlalu singkat jika aku tuliskan disini. Air biru jernih, pasir putih halus dan dikelilingi oleh perbukitan adalah suatu perpaduan sempurna yang diciptakan Tuhan di pulau lombok.



Mungkin cukup sekian dahulu untuk cerita perjalanannya, karena nanti akan aku tulis di sebuah artikel tersendiri kemana saja kami berkeliling lombok.

Untuk awalan aku coba untuk membuat video perjalanan terlebih dahulu, agar dapat memberi sedikit gambaran tentang keindahan yang akan kalian temui jika kalian datang ke pulau cabe alias pulau lombok.

We did this trip to enjoy the beauty of Indonesia.  After all, it's the journey, not the destination.




Camera : Canon 650 D & GoPro Hero 4 Silver

Music: Philip Guyler & Lily Bell - Sophie (Original & Instrumental)

Location : Pantai Selong Belanak, Pantai Semeti, Pantai Mawun, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Gili Nanggu, Gili Trawangan, Gili Kedis, Gili Sudak, Bukit Malimbu, Air Terjun Benang Kelambu & Benang Stokel.

Enjoy



You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Followers

Contact Form