Video

[VIDEO] Kawah Ijen - Reborn

12/12/2015Pradikta Kusuma


Kembali itulah yang akan lakukan jika aku sudah cinta akan suatu tempat. Bukan karena kurang puas atau ada keinginan yang belum terwujud, tetapi karena aku ingin mengulang apa yang aku rasakan sebelumnya. Aku ingin melihat semua keindahan yang ada dahulu, apakah dia masih sama seperti dahulu?

Ijen yang membuat aku ingin kembali. Kembali menikmati semua keindahan yang dia tawarkan. Penghasil belerang terbesar di Pulau Jawa ini seperti mempunyai magnet bilamana aku berkunjung ke Banyuwangi aku harus singgah disana.

Apalagi Ijen yang hanya berjarak hanya beberapa tancapan gas dari Kota Banyuwangi sangat sayang jika kita tak berkunjung. Kemudian kita juga hanya perlu berjalan 2 jam paling santai untuk menikmati semua keindahan Kawah Ijen ini.



Karena bersifat Short Trip video kali ini juga muncul dengan durasi yang sangat singkat, hanya sekitar 1 menit lebih sedikit.

Tapi kali ini aku mencoba membuat semuanya dalam format 120 fps dan 60 fps yang aku perlambat hingga menghasilkan gerak lambat seperti yang bisa kalian nikmati di video ini.

Untuk musik aku menggunakan aransemen dari Tony Anderson yang berjudul The Changing Of Season. Musik aransemen yang pendek namun sangat indah untuk di dengarkan. Dan dari musik ini aku coba padu padankan dengan gerakan lambat yang ada dalam beberapa potongan video.


Tak salah rasanya kebanyakan video dalam channel kepunyaanku ini menggunakan aransemen dari Tony Anderson. Musiknya yang lembut, ringan, enak didengarkan dan yang pasti sering membuat bulu kuduk merinding sangat cocok untuk dijadikan backsound untuk video bergenre perjalanan.

Silahkan dinikmati video sangat pendek dibawah ini semoga bisa menjadi gambaran mengenai keindahan Kawah Ijen, dan semoga bisa menjadikan racun bagi kalian untuk berwisata di Negeri kita tercinta ini.

Salam Bebas Poliooo,.. Woyoooooooo




You Might Also Like

8 komentar

Google+ Followers

Followers

Contact Form