Video

[VIDEO] Gunung Penanggungan - Sang Pawitra

10/24/2015Pradikta Kusuma


Sudah lama tak menginjak ketinggian berbanding lurus dengan video pendakian yang aku buat semakin lama semakin sedikit. Tak bisa dipungkiri karena aktifitas pekerjaan yang sangat menyita waktu dan tenaga. Akhirnya gunung dengan keindahannya pun semakin sering aku tinggalkan. Namun karena aku sudah terlalu cinta dengan ketinggian akhirnya rilis juga video pendek yang kembali berada di ketinggian.

2 hari aku sempatkan untuk keluar dari rutinitas pekerjaan dan kembali aku sempatkan menyapa dari ketinggian. Setelah sebelumnya gunung menjadi prioritas kesekian karena padatnya pekerjaan namun kali ini aku bertekad menjadikan gunung penanggungan menjadi destinasiku berikutnya.

Dalam perjalanan kali ini aku ditemani oleh adik sepupuku Gallus dan seorang temannya si Kevin Mahendra. Kami bertiga melakukan pendakian di Gunung Penanggungan yang memiliki ketinggian 1653 mdpl.


Tak terlalu tinggi memang, dibandingkan tetangganya si Arjuna Welirang gunung ini juga kalah tinggi. Namun keindahan yang disajikan Gunung Penanggungan tak bisa di dapatkan dari kedua tetangganya tersebut.

Video berdurasi 3 menit ini aku ambil sedemikian rupa mulai dari kami memulai pendakian hingga kami tiba di puncak Penanggungan. Kami rekam menggunakan sebuah kamera DSLR dan sebuah Action Camera.

Pengambilan gambar yang terkesan amatir, seadanya dan pengeditan video untuk hasil akhir yang ala kadarnya. Namun terlepas dari semua itu, semoga video yang sangat singkat ini bisa membuat imajinasi keindahan gunung penanggungan semakin nyata.



Video ini bisa kalian nikmati dalam kualitas HD 1080p dan 720p, yang pasti lebih jernih dari format 3gp... haha. Video pendek ini bisa kalian saksikan di panel bawah atau bisa kalian kunjungi langsung di Youtube dengan channel: Pradikta Kusuma lalu jangan lupa kalian subscribe agar tak ketinggalan video video terbaru dari setapakkecil.com


You Might Also Like

4 komentar

  1. Viewnya sih mirip-mirip kayak gunung lain, tapi aku selalu suka video buatan bang dika kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa harus suka dong, kalo enggak aku cegak di pengkolan depan sekolahan :p

      Delete
  2. Replies
    1. Silahkan, tapi jangan lupa disertakan sumbernya

      Delete

Google+ Followers

Followers

Contact Form