Video

[Video] Krakatau - Kudaki dan Kuselami Keindahanmu

11/06/2013Pradikta Kusuma


Krakatau.. ya mendengar nama itu mungkin terbersit bahaya besar yang telah terjadi di masa lalu dan bahaya yang akan mengancam di masa yang akan datang. Tapi sejenak lupakanlah tentang potensi bahaya tersebut. Untuk kali ini saya mencoba membuat video pendek dari perjalanan saya dan untuk sedikit menyibak keindahan krakatau yang telah saya telusuri mulai dari gunungnya hingga dasar lautnya. Perjalanan 2 hari yang sangat mengesankan, melangkahkan kaki di pasir gunung Krakatau, berbasah basah di air jernihnya sungguh pengalaman berharga di dalam hidup.



Sebuah perjalanan kami berempat yaitu Saya sendiri, Dino, Rizal, dan Rendi. Memang perjalanan kali ini memang tak seramai seperti biasanya yang diikuti mungkin lebih dari sepuluh orang dan mereka menyebut diri mereka itu dengan sekumpulan Pecel Lele, tak perlu saya jelaskan apa artinya. Terlepas dari sepi perjalanan kali ini, tak menyurutkan niat kami menjelajah keindahan Krakatau dan rangkaian kepulauannya. Tak usah banyak bercerita lagi, mungkin video saya ini bisa lebih menceritakan semuanya dan mungkin bisa dijadikan referensi sebelum berkunjung ke Krakatau.



Tak ada akan ada habisnya jika kita bercerita tentang keindahan Indonesia. Negara ini saya ibaratkan bak Dunia Fantasi, sebuah dunia yang tak akan habis kendahannya untuk kita jelajahi, semua ada disini, maka apalagi yang kami dustakan untuk tidak mencintai negeri ini. 

You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Followers

Contact Form