Video

[Video] Dieng Plateu - Menjelajah Desa Tertinggi Di Jawa

10/24/2013setapakkecil


Matahari Tampak menyembul sedikit di ufuk timur. Rona merahnya memancar sempurna di antara langit yang masih menghitam, Bayangan Gagah 2 gunung yang seakan kembar Sindoro - Sumbing terpampang jelas di hadapan kami. Kearifan lokal warga disini pun terasa sangat kental sejak menginjakkan kaki di daerah ini. Sungguh suasana yang sangat berbeda dengan apa yang kami rasakan di Ibukota. Inilah awal perjalanan kami mengejar matahari di desa tertinggi di Pulau Jawa, Dieng - Wonosobo Jawa Tengah.


Terima kasih untuk kalian semua anggota Tim "traveliciousers" atau berubah "Pecel Lele" jika sedang mendaki gunung yang tak bisa saya sebutkan satu per satu disini.. efek jari lemes :). Cerita manis akan perjalanan menjelajah tempat indah di pulau ini kembali terukir. mulai perjalanan Menuju Dieng, Telaga warna, Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Mandaki Gunung Prau, Makan mie ongklok mengisi memori memori kosong dalam kepala kita. 

Sedikit dokumentasi rekaman video dari saya untuk kalian semua. Semoga dengan video pendek ini kenangan akan kebersamaan kita akan selalu ada, semoga kita tetap bisa bersama sama melangkahkan kaki ke tempat tempat indah di negeri ini. Dan mungkin ini juga bisa menjadi visualisasi dan referensi untuk para pembaca disini. Terima Kasih.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Replies
    1. Wahh..rugi banget gak melu mas :p

      Delete
    2. kerennnnnnnnn bener,,, review lengkap tempat yang dikunjungin dong mass.. :D

      Delete
    3. Langsung dikunjungi aja kaaa

      Delete

Followers

Contact Form