Video

[Video] September Ceria Di Gunung Papandayan

9/19/2013Pradikta Kusuma


Sebuah video dokumenter pendek mengenai perjalanan menapaki setapak kecil Gunung Papandayan pada awal September 2013. Gunung yang merupakan salah satu tujuan pendakian favorit di Jawa Barat, tidak terlalu tinggi memang bahkan cenderung dianggap remeh tetapi di gunung ini menyimpan keindahan yang tak didapatkan di gunung gunung lainnya. Keindahan kawah, Hutan mati, Pondok Saladah dan Tegal Alun cukup tergambarkan jelas dalam video kali ini.


Banyak orang yang pertama kali melihat video ini mungkin kami ini pendaki banyak gaya, Alay, narsis...tapi itulah sebenarnya makna dari perjalanan. Kita tak hanya dituntut untuk berjalan saja menikmati alam, tetapi menurut saya mendaki, jalan jalan atau apalah namanya menurut saya semua harus diabadikan. Setiap langkah perjalanan, setiap detik nafas kita seharusnya semua itu direkam dengan indah. Karena dengan cerita cerita yang ada kita akan lebih memaknai arti perjalanan itu sendiri dan menjadi sebuah sejarah indah bagi hidup kita. 

Special thanks for Rendi , sudah meluangkan waktu untuk merekam dan membuat video perjalanan ini. Sebuah oleh oleh dari Papandayan yang indah, bisa membuat wajah tersenyum setiap saat mengingat setiap langkah kita menapaki gunung indah ini. Terima kasih juga bagi anggota Pecel Lele, tanpa kalian perjalanan ini terasa hampa. Semoga kita dapat menikmati alam indonesia bersama sama lagi, terakhir dari saya adalah Salam sehat bebas polio selalu.



You Might Also Like

4 komentar

  1. keren.. kern, makin ngebet buat kesana, klo kesana lagi culik ane gan hahaha salam petualang ^_^

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Contact Form