Video

Nusa Penida, Telur Emas Bali [VIDEO]

8/29/2017setapakkecil


Telur Emas dari Bali, begitulah kebanyakan orang menyebut pulau yang berada di sebelah tenggara Bali ini. Pulau bernama Nusa Penida ini tinggal menunggu sentuhan sedikit saja untuk bisa menjadi andalan pariwisata di Bali. Bagaimana tidak Nusa Penida mempunyai kekayaan alam luar biasa yang dapat menghipnotis siapa saja yang datang kesana.


Bagaikan sebuah paket komplit Nusa Penida menawarkan sebuah pengalaman perjalanan yang luar biasa. Mulai dari pantai pantainya dengan pasir putih yang menyilaukan mata, bukit bukit indahnya yang menjulang tinggi, padan savannanya yang menggoda hati hingga taman bawah lautnya yang begitu indahnya. Jadi bisa aku simpulkan jika kalian ada kesempatan datang ke Bali coba menyeberanglah ke Nusa Penida, kalian akan menemukan sisi lain dari Pulau Bali.

Untuk lebih sedikit mengenal Nusa Penida kalian bisa melihat video pendek yang aku buat ketika datang kesana. Mulai dari Crystal Beach, Pantai Atuh, Suwehan, Broken Beach, Angels Billabong, hingga keindahan bawah lautnya semua aku coba tampilkan dalam sebuah video pendek ini.


Selamat menikmati Kawan !!!



You Might Also Like

0 komentar

Followers

Contact Form